Senin, Mei 18, 2009

>> Gw Makan Juga <<

dear blog,


hari ini gw dan si doski (beuh, kamana atuh mas boy) 15 bulanan. tapi gabisa bareng2 bok, soalnya ujan melanda bandung dengan begitu hebatnya jadi janjian ketemuan d road cafe terpaksa hancur minah goyang ningsih (maap bu, ga ada maksut, seus..)

ini kali pertama qta ga ngerayain "brapa bulan" bareng2, sedih sih, tapi gapapa lah toh dyanya jg ga kmana2 bukan?

jalan menuju road cafe udah klewatan pun, ujan tetep ga brenti..
s dudul konon katanya pengen nemenin gw buka puasa (yg mana sama ga jadinya dengan niat nemenin gw puasa, dasar kebluk geus dihudangkeun kalahkah sare deui, ahahha) tapi gabisa deh, ujannya terlalu gede n gw ga pengen dya ujan2an.. kesian, mana badannya kurus, ntar sakit lagi.. beuuuuhhh..

aqirnya gw memutuskan buka puasa sendirian d baso pak'de, baso paling enak sedunia yang pernah gw coba. ini tempat makan baso turun temurun, dulu bokap gw yg suka ngajak gw ksini. padahal umur pak'de lebih tua loh, tapi panjangnya umur ga ada yang tau n ternyata bokap gw yg pegi duluan.. huhu sedih jadinya..

pas mesen gw inget bokap n pesenan baso yang biasa blio pesen.. gw terus bilang dengan pedenya "bihun baso satu, pake balung ya pak'de", tapi anak buahnya yg jawab.. "balungnya kosong neng".. yaaaaahhh, yaudalaya..
tibot markibot, gw udah disuguhin teh pait panas n smangkok baso dengan dua potong balung di atasnya (kaget sinetron mode on), pas gw nengadah pak'de dengan senyumnya bilang "ini balungnya tinggal sisa ini neng",wuhuyyy.. senaaaaaaaaaang..

perlu diketahui, byasanya yg di sebut sisa kan yg kecil2 yak, yg ini mah buseeeeeettt gedong aboy bo.. bingung lah s aing gimana cara ngabisinnya.. awal2 masih anggun sih, lama2 udah kaya yg kesetanan gt ngegerogotinnya, hehehhe.. tapi aqirnya ludes..des..des.. jg tuh smangkok baso, bersama sisa2 perang balung yg liciiiiin..

kmudian, barulah gw sadar, gw ternyata bisa makan bagian lain sapi yg notabene aneh gt ya booo.. senaaaaaaaang.. tapi emang bener, balung pak'de mah lain dari yg lain, ga ada bau sapinya sama skali, enak lah pokonya..

perut kenyang, badan anget..
makasi pak'de, basonya enak baaaaaaaaaaaanget deh..
ayo kawan2 kapan2 qta makan dsitu.. heheheh

nb: buat dudulku, aku udah makan balung sapi.. brarti giliran kamu makan kpala ikan,huahahahahahah


(>.<) JengNop

1 komentar: