Sabtu, Mei 16, 2009

>> Bebidol is Back <<

dear blog,

gw kangen orang itu..
keras kepala ga bawa gw kmana2..
bahkan ga ada perasaan puas..
qta ternyata segabisa saling ngerti itu..
qta ternyata seegois itu..

hiks2..
dasar bego, diperbudak perasaan!!
lusa 15 bulanan pun..

aaaaahhhh..si bodoh!!
mo bikin gw ngerasa bersalah ya boi??
slamat, sukses besar cing..
maap ya buat kata2 kasar yg sengaja gw ucapin..
emang niatan pengin bikin lu sejuta kali lebih sakit ati dr yg gw rasain..
ternyata jatohnya 2 juta kali lebih sakit ya..?
maap..
maap..


(>.<)JengNop

3 komentar:

  1. ck ck ck ...
    cik geura2 damai..
    butuh juru damai ga nah??
    =P
    *btw, ribet pisan sih ngomen di blog ini nah..
    coba rubah dulu setingannya..

    BalasHapus
  2. desta udah diganti, yang ini mah gampang geura..

    BalasHapus
  3. judul postingan sbelomnya sungguh bertolak belakang sama judul ini nah.
    ah kumaha maneh weh.
    hahahha

    o_U]

    BalasHapus