Sabtu, Februari 28, 2009

>> Iblis.. <<

dear blog,

Subhanallah skali ya Allah nyiptain makhluk2nya dengan kemampuan2 khusus yang ada d diri mreka. contohnya:




kodok racun biru

kodok ini punya warna yg mencolok byar kodok2 (eh, emang kodok kanibal ya?) n makhluk2 laen pada males makan dya, kalo pun ada yg makan, tinggal dya semprot aja racun.. qo'it dah tuh yg makan..

sebenernya pesan moral yg mau gw sampein adalah, jangan makan makanan yg warnanya mencolok ato yg dari warnanya aja tuh udah kliatan kalo dya ga pengen qta makan, contohnya adalah krupuk iblis berwarna oren mencolok yg gw beli kmaren..
gila ya tuh krupuk, warnanya oren mencrang banget, bentuknya tabung2 kecil imut2 gitu, tapi rasanyaaaa boooy pedes abis, gw rasa cabenya import langsung dr neraka deh!!

emang sih rasanya e
nak, gurih2 gmanaaaaa gitu trus butiran2 pecinnya tuh ga seeksplisit seblak (yg mana gw udah brenti makan ni krupuk, bukan krn bikin sakit perut, malah ga pernah, tapi gara2 ngerasa bersalah makan produk yg pecinnya haus popularitas gitu) tapi ini krupuk udah sukses bikin gw ga bisa tidur gara2 sakit perut, siul.. ga lagi2 deh..

jadi kalo kalyan nemuin krupuk yg smacem2 ini (maap ga ada gambarnya, udah ludes gw makan soalnya, hehe) jangan dibeli, ciri2 krupuknya adalah:
1. warna oren mencolok
2. bentuknya tabung2 kecil
3. rasanya gurih nikmat

4. djual kiloan, eh ketengan jg ada deng..

jangan dibeli..!!


(>.<) JengNop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar