Minggu, Februari 15, 2009

>> 2 Orang Dudul Valentine-an <<

dear blog,

kmaren kan critanya orang2 pada ngerayain valentine tuh, cuma berhubung hari sabtu yaudalaya si dudulku dateng dengan dalih malem mingguan..

si dudul itu nampak bene aja, pake kaos favorit gw.. kaos yg di dobel2 gitu, kata dya sih stelan kebangsaan kalo ngapel, ahahha, bodoh! naaaaa, bhub drumah ga ada org, yaudalaya qta jd ga bs kmana2 secara sieun rumah ada yg rampok, entar home theater, leptop, emas berlian, deposito, surat tanah, obligasi, sampe kperawanan gw ilang lg (halah lebay). yaudah, terdamparlah dua orang mati gaya drumah gw..

sampe aqirnya qta klaperan, baru deh qta memutuskan kudu kluar rumah apapun aral melintang yg akan menghadang (halah), dan kbeneranpisan s priya dateng, jadi gantian deh jaga rumahnya..
yah, berhubung udah malem, ga mungkin jg qta jalan2, jadinya qta mutusin buat makan aja.. cari.. cari.. cari.. kayanya tempat yg deket uda pada tutup smua si, yaudahlah qta makan d tempat yg buka terus ampe mampus aja >> KFC , heuheuheuheu..

ih gw seneng deh, byarpun cm makan gitu2 doang, ga ada acara candle light dinner ato apaan gt, tapi asa bene aja.. untung kan gw ga suka coklat, jadi si iyang ga usah sok2an manis pake bawain coklat n bunga, toh dua2nya gabisa gw makan jg,, ahahha..

tapi udahnya, teteup pasea deui.. si bodoh itu ninggalin kunci motornya ngegantel di motor aja gitu, n dya hokinya gede si motornya ga sampe ilang, dasar dudul..!! yaudalaya, kayanya hari2 gw bareng dya ga bakal membosankan, amiiiiiinnn..


(>.<) JengNop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar