Rabu, April 15, 2009

>> Luntur <<

dear blog,

yang anda baca adalah siaran langsung dari Jl. elok no 5.. ruang tengah lantai 2..

dan peletmu luntur yang.. dan susuk aku jg musti di update.. ahahhaha
for the 1st time since a year ago.. i see someone bene-er than u hon..
hehehehhe..

ngga ko yang.. u'r still the bene-est man 4 me ko.. hehehe.. (sial kekuatan pelet muley meningkat)

uuuuhhhh, sebel ni kalo liat kamu udah d depan komputer, suka jadi autis.. (btw blio d blakang gw bo..) jadi ga ngewaro aku deh, kalah aku sama leptop..

(gw mencoba mengirimkan telepati) >> heh dul, kamu tuh yah, kalo udah depan komputer ato nonton bola udah kaya ga ada sapa2 d skitar.. woooooyyy!!! aku ko dcuekin?? liat sini atuuuuuhhh.. jangan k layar ajaaa.. hiks2..

dan dya diem aja.. mata tetep ke layar... kpala gw jg ngebalik lagi k layar desktop deh, sial..

,,beberapa menit kmudian,,

eh2..dya manggil.. ahahaahah!!

si dudul: iyang, kamu jealous sama komputer ya? udah beres ko, cuma baca goal doang bentar ko.. sini, maenin fesbuk bareng aja, matiin komp yg itu.. eh2,aku mo reunian loh.. bla3.. (dya crita2)

geeeeebbbsss!!! nyampe.. nyampe.. ahahah!!! kebetulan emang, gw jg tau.. tapi seneng aja isi otak gw nyampe (dan gw senyam senyum sendiri, hihiw)

si dudul: heh buruan ateuh, lebar listrikna make komputer sadua2..

si gw: iya2.. bentar, ini lagi beresin tugas (padahal nulis blog ini, ahahah)

udah ya, aku mo maenan fesbuk sama si ke'menel..
hhhiiiiiihhhhiii.. aku senaaaaaanggg..

luv u..

(>.<) JengNop

1 komentar: